August 26, 2014

Ibu Beri Anak Pil Cacing Pita Untuk Kuruskan Badan

Seorang ibu tergamak menyuruh anaknya menelan pil telur cacing pita bagi menguruskan badan hinggakan anaknya terpaksa dikejarkan ke hospital. Cacing pita?? Ohh....baru Puan Milokaw tahu rupanya memang ada pil telur cacing pita untuk kuwuskan badan (tak reti eja elok²) yg dijual dipasaran sejak dulu lagi. Tujuannya tidak lain tidak bukan untuk kecantikkan.Yerlah, tak mahu gemuk katanya. Tapi AWAS, pil ini boleh membunuh.

New York - Seorang remaja dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi perut menggembung seperti hamil. Dokter yang menanganinya pun kebingungan bukan main.

Cacing pita
Dalam pemeriksaan awal termasuk proses rontgen, seperti diuraikan situs Huffington Post, Senin (25/8/2014), tak terlihat ada janin di dalam perut remaja itu. Lalu tim dokter memutuskan untuk melakukan scan seluruh tubuh.

Diketahui ada sesuatu, namun tak dapat dipastikan apa itu.

Tak berapa lama, pasien remaja itu buang air besar. Lalu terdengar suara teriakan dari dalam toilet. Perawat pediatrik UGD, Maricar Cabral-Osorio pun langsung berlari menghampiri.

Lalu ia terkejut melihat gundukan feses bercampur dengan cacing pita. Hewan itu masih hidup, dan menggeliat memanjat ke luar toilet. Menjijikkan!

"Itu toiletnya penuh cacing pita," Kata Cabral-Osorio. "Sangat kotor, dan dia mengelurakan semua cacing pita ini. Ada beberapa yang sangat panjang dan menggeliat berusaha untuk keluar dari mangkuk toilet," beber dia.

Meski sedikit panik, Cabral-Osorio berusaha menenangkan pasiennya. Dengan mengatakan bahwa jika cacing pita itu keluar dari tubuhnya, maka ia akan baik-baik saja.

Meski teka-teki penyebab menggembungnya perut pasien remaja itu sudah terjawab. Namun bagaimana cacing pita itu bisa berada di dalam usus masih misterius.

Setelah terjadi perdebatan sesaat antara perawat, dokter dan ibu pasien remaja itu. Akhirnya diketahui sang ibulah dalang insiden itu.


 Maricar Cabral-Osorio

"Kami ingin tahu bagaimana bisa ada cacing pita di dalam perutnya, kemudian si ibu terlihat pucat," kata Cabral-Osorio.

"Ibu itu meminta maaf kepada putrinya. 'Maafkan aku. Kau tahu, aku melakukannya hanya untuk membuat kamu lebih kurus sebelum ikut kontes kecantikan," papar Cabral-Osorio.

Cabral-Osorio mengatakan ibu itu membantah memberi cacing pita pada pasien, tetapi mengakui memberikan pil penuh telur cacing pita untuk putrinya. Ada-ada saja. (Ein) - Liputan6.com

No comments: